Tutorial Virtual Linux “Ubuntu 10.04”




  Hellow teman-teman lama gak posting lagi banyak tugas jadi lagi sempet posting dach alvin disini akan menjelaskan masalah yang berhubungan degan sistem oprasi Linux yang lagi Tenar.
 langsung adja dach ke TKP gak usah bertele-tele...Technow

1.     Pertama, kita buka VMware yang sudah di instal di computer.

2.     Pilih Next dan dan centang pilihan yang kedua dan browse serta masukkan Iso Ubuntu 10.10

3.     Pilih next dan ini nama Virtual Ubuntu yang anda mau buat.
 
4.     Pilih next dan isi disk yang mau di pakai jika saya isi 7 GB karena tergantung juga dengan harddisk masing-masing

5. Pilih next dan cek detail tulisan yang ditampilkan kemuadian pilih Finish

6. Tunggu dan lihat

7. Jika gambar seperti di bawah jadi proses mulai booting terjadi

8. Tunggu kembali dan liat Loading-nya


9. Tunggu loading ke-dua lumayan lama coy__ jadi agak sabar yach…^_^



10. Udah slesai Coy…tinggal gunain adja memori terbatas…jadi gak usah bwat yag macem-macem cm sekedar belajar OS Linuk-Ubuntu…Oke semoga bermanfaat


Siip dach thanks udah liat nie brow...please beri komen tuk blog gue yach...heheh


Responses

0 Respones to "Tutorial Virtual Linux “Ubuntu 10.04”"

Posting Komentar

 

Recent Comments

About Me

Foto saya
Terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan teman-teman saya atas semua yang sudah membantu saya dan memberi informasi dalam bidang Blog ini sampai saya lumayan paham tentang ilmu ini.
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors